Pergudangan Keren SIB Jababeka Investasi Terbaik Di Cikarang

19 January 2023
4

Harga Jual

Rp. 2.85 Miliar
Luas Tanah: 287 M2
Luas Bangunan: 155 M2
Tingkat: 1
Daya Listrik: 6,600 Watt
Bangunan Industri Pendukung (SIB)
Supporting Industrial Building (SIB) didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha rumahan (home industry), dengan total luas area sebesar 155 m2. Area produksi, kantor dan tempat tinggal terintegrasi dalam bangunan ini. Direkomendasikan untuk pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Jababeka Industrial Estate
Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan eko-industri modern pertama di Indonesia yang dikembangkan bersama-sama dengan ProLH GTZ dibawah program kerjasama teknis yang dibentuk Kementrian Lingkungan Hidup Indonesia dan Republik Jerman. Sejak pendiriannya pada tahun 1989, Kawasan Industri Jababeka telah diakui sebagai kawasan industry yang paling sukses di Indonesia dalam hal menarik perusahaan-perusahaan multinasional (MNCs), perusahaan local terkemuka dan perusahaan kecil & menengah.

Kawasan Industri Jababeka berkembang lebih dari 2.000 hektar dna berpengaruh lebih dari 1.650 perusahaan local dan mancanegara dari Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia dan Lainnya.

Kawasan ini menawarkan solusi pembangunan industry yang komperhensif dan bermanfaat untuk semua jenis perusahaan. Salah satu yang termasuk didalamnya adalah tanah dan bangunan yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pabrik. Pabrik yang dirancang secara estetis serta dapat digunakan untuk berbagai keperluan membuat unit-unit ini menjadi pilihan bagi para wirausahawan dan juga para perusahaan besar. Fasilitas seperti bangunan pabrik, bangunan three-in-one, bangunan pendukung, gedung R&B bangunan Hom & Bizz, gudang modern dan bangunan industry yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Semua bangunan menawarkan fleksibilitas dan pemanfaatan yang maksimal.

HUB
Achjani Sutedy
0817-0952-028
#gudangbaru #gudangterlaris #gudangterbaru #gudangdijual #gudangbekasi #gudangcikarangutara #gudangpasirgombong
© 2020 by IklanDijual