Ruko Westfield Grand Wisata

29 April 2022
2

Harga Jual

Rp. 2.3 Miliar
Luas Tanah: 62 M2
Luas Bangunan: 131 M2
Tingkat: 3
Konsep Ruko 3 lantai + Mezzanine Level. Dapat dikembangkan menjadi 4 lantai, serta area parkir yang luas dengan row jalan 30m.

Ruko New Westfield Grand Wisata Bekasi terletak di Jalan Boulevard Grand Wisata yang merupakan jalan utama bagi penduduk dengan 30ribu pengguna jalan menuju ke Mall, jalan toll Jorr II dan tol Jakarta Cikampek setiap harinya. Design mewah dengan konsep modern dan open parking space/off street parking sehingga memiliki Ruko Westfield merupakan investasi cerdas untuk masa depan.

Grand Wisata sebagai salah satu sunrise property dengan perkembangannya yang pesat dan dinobatkan sebagai Winner of Best Township Development (Golden Property Award) mempersembahkan Ruko New Westfield yang terletak di lingkungan ribuan hunian mapan dengan daya beli tinggi.

Ruko Westfield terletak di Jalan Boulevard Grand Wisata yang merupakan jalan utama bagi 30.000 penduduk pengguna jalan menuju ke Mal Living World, tol JORR 2 dan tol Jakarta-Cikampek setiap hari.

Design mewah dengan konsep modern dan open sparking space / off street parking sehingga menjamin kenyamanan dan keamanan Anda dan pengunjung yang parkir di sekitar ruko.

Dikelilingi 4 mega cluster seperti Z Living, La Monte dan 2 cluster premium yang akan dikembangkan dalam waktu dekat.

Ada 2 type Ruko Westfield,
1. Type 5 x 12.5 dengan Luas Bangunan 131m2 dan Luas Tanah 62m2
2. Type 4 x 12.5 dengan Luas Bangunan 106m2 dan Luas Tanah 50m2

Fasilitas,
* Air standard PDAM/WTP
* Listrik 4.400 VA
* CCTV ex Hyundai/ Setara
* Pintu Utama Folding Gate, Kaca, Kusen Alumunium
* Kamar Mandi 2
#rukobaru #rukoterlaris #rukoterbaru #rukodijual #rukobekasi #rukotambunselatan #rukolambangjaya
© 2020 by IklanDijual