Rumah Minimalis Lokasi Strategis Bebas Banjir KarangSatria,Tambun

17 November 2021
16

Harga Jual

Rp. 425 Juta
Luas Tanah: 72 M2
Luas Bangunan: 60 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Dijual Rumah Minimalis Lokasi strategis Bebas Banjir Di Karang Satria, Tambun
2 KAMAR TIDUR
1 KAMAR MANDI
RUANG TAMU
CARPOT
LUAS BANGUNAN 60
LUAS TANAH 72
FUUL RENOV

Akses Lokasi
Akses dari dan menuju perumahan juga mudah, serta terintegrasi ke seluruh wilayah di Bekasi. Dari jalan Tol Jakarta – Cikampek, Anda bisa keluar di pintu Tol Bekasi Timur 2 (6,2 km), lalu melintasi Jl. HM Martono dan Jl. Nusantara Raya (6,2 km). Meski agak macet pada jam sibuk, ini merupakan jalur tercepat dari tol menuju kompleks.

Jika menggunakan transportasi umum, dari pintu Tol Bekasi Timur 2, Anda bisa menggunakan angkutan K19A (jurusan Terminal Bekasi) dan K34 (jurusan Rawa Kalong). Turunlah di Jl. Mustika Dalam, persis di depan pintu gerbang Mustika Karang Satria. Ketika naik kereta commuter line Jakarta – Bekasi, Anda bisa turun di Stasiun Bekasi, lalu melanjutkan perjalanan dengan angkot atau ojek.
akses Menuju Jln raya 5 Menit dan dekat Stasiun Bekasi
Fasilitas Belanja dan Hiburan
Dekat Pasar Modern Taman Alamanda/Pasar Karang Satria /Alfamart/indomaret Karang Satria/Giant wisma Asri/Superindo Satria Square
Summarecon Mall/BTC mall Bekasi

Dekat Fasilitas Kesehatan
Klinik Mulia Medika (1,1 km) dan Klinik Permata Hati Bunda (2,2 km) yang melayani pengobatan umum, dilengkapi dengan apotek. Jika hanya ingin mencari obat bebas, silakan kunjungi Apotek Family 2 (280 m), Apotek Mitra Farma (720 m), atau Apotek Anugerah (850 m). Fasilitas kesehatan yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan di RSU Pinna Karang Satria (2,3 km). Selain fasilitas umum, seperti IGD, rawat inap, dan poliklinik, rumah sakit ini juga menyediakan klinik gizi dan tumbuh kembang anak.

Dekat Fasilitas Pendidikan
TK - SMP Attaqwa (30 m), SDN Marga Mulya II (50 m), SDN 01 Karang Satria (80 m), TK Az Zahra (90 m), dan SDN Teluk Pucung III, VII, dan VIII (890 m). Untuk SMA, ada SMA 17 Agustus Teluk Pucung (2,3 km). Alternatif lain adalah Jingga Lifeschool Teluk Pucung (1,4 km). Di sekolah alam ini, anak mendapatkan pendidikan umum, namun tak melulu bertemu di ruang kelas.
(Fauzi)
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahbekasi #rumahtambunselatan
© 2020 by IklanDijual