Rumah Plus 4 Kios Pinggir Jalan Samping Kampus

09 June 2022
9

Harga Jual

Rp. 1.45 Miliar
Luas Tanah: 230 M2
Luas Bangunan: 230 M2
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 3
Tingkat: 1
Rumah ini hanya berjarak 1 km dari jembatan ampera dan stadion jakabaring, dekat Mapolrestabes Palembang dan Pasar Induk, juga stasiun MRT.

Dalam waktu dekat, jalan depan rumah dilebarkan hingga 10 meter. Saat ini tim pembebasan lahan tengah bekerja melakukan pendataan (tanah rumah ini tidak terkena pembebasan). Tentunya dengan jalanan yang semakin lebar (seperti halnya jalan raya A Yani), dengan sendirinya membuat harga tanah meningkat dan makin prospek untuk pengembangan usaha. Info terakhir dari pihak kelurahan dan RT, ternyata tak sesenti pun tanah rumah ini terkena penggusuran.

Lokasinya yang strategis di pinggir jalan, membuat rumah plus 4 kios ini memang sangat cocok untuk tempat usaha, ramai pembeli, dikelilingi kos2an & sekolah, nempel Akper Muhammadiyah dan pasar tradisional, serta diapit tiga kampus besar: Univ Muhammadiyah, Univ PGRI & Univ Bina Darma.

Saat ini, 4 kios disewa usaha foto kopi, counter HP, dan warung makan. Rumah ini bebas banjir dan macet. Luas tanah dan luas bangunan 230 meter persegi, bangunan 1 lantai, memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, gudang, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang jemur/cuci.

Sekeliling rumah ada banyak sekolahan mulai TK, SD, SMP sampai SMA/SMK, dekat tempat ibadah, dan hanya 300 meter menuju ke angkot/halte transmusi di jalan Jend A Yani.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahpalembang #rumahjakabaring #rumahsilaberanti
© 2020 by IklanDijual