Rumah Dijual Di Perum Griyatri Vall 5 Jambi

16 May 2021
8

Harga Jual

Rp. 200 Juta
Luas Tanah: 123 M2
Luas Bangunan: 45 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 1
Rumah dijual terpaksa karena pindah kerja LT 123 M2 LB 45M2 (SHM ) harga 200jt nego.minat tlp ke xxxx271.
LOKASI STRATEGIS DI KOTA
5 Menit waktu tempuh dengan sepeda motor ke :
- Kantor Walikota Jambi
- Kolam Renang Telaga Ratu
- SMPN 14
- SMAN 8

1 Menit waktu tempuh ke Jalan Raya Marsda Surya Dharma sehingga jauh dari hingar bingar jalan raya. Suasana sangat tenang dan aman, bagi Anda yang ingin ketenangan lokasi ini sangat baik bagi Anda. Tenang namun bukan terpencil.

Kurang dari 20 menit waktu tempuh ke Bandara, bagi Anda yang sering berpergian keluar kota, lokasi rumah ini sangat cocok bagi Anda.

Ke Area Kantor Walikota (Area Monas) kurang dari 5 menit dapat Anda tempuh, dimana area ini sangat cocok untuk jalan-jalan pagi dan sore untuk berolah raga dan bermain-main dengan keluarga.

Jika ditarik garis lurus, Lokasi rumah yang sangat dekat dengan titik nol kota Jambi (Area Monas/Kantor Walikota dan Pusat Pemerintahan Kota Jambi) yang kurang dari 1 km sudah dipastikan cepat atau lambat akan mempengaruhi harga-harga property dan tanah dimana sangat baik untuk berinvestasi di area ini.

Saya menjual rumah ini, dikarenakan pindah kerja di Jabodetabek, sehingga saya harus membeli rumah baru di dekat lokasi kerja saya. Maka rumah saya ini terpaksa harus saya jual.

Jangan melihat kondisi rumah saat ini, tapi lihatlah investasi kedepan yang akan menguntungkan bagi Anda.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahjambi #rumahkotabaru #rumahpaallima
© 2020 by IklanDijual